Short Time but so deep

It’s like a lot of episodes

I’m never get bored.

What if the person that you know for short time but it feels so deep? What will you do? Aku gak akan pernah bosan untuk bercerita tentang Wolfie. Wolfie bukan Cancer Guy, bukan juga uv (kalau ada yang ingat cerita tentang uv) dan juga bukan MeaKer, suami orang, yang istrinya memberikan kado ‘terindah’ pada saat ulang tahun kemarin.

Wolfie ini adalah orang yang aku (sesalkan) temukan di saat yang tidak tepat dan di tempat yang tidak tepat pula. Ketemu sama dia di Kantor. Itu saja sudah susah, untuk dapat mengembangkan hubungan, tapi apa daya… faktanya memang seperti itu.

Dengan masa lalu yang cukup tidak indah itu, membuatnya cendrung mencari naungan di mana tidak ada orang yang akan bertanya tentang masa lalunya. Dia hanya ingin dianggap sebagai orang normal yang memiliki segudang mimpi.

Wolfie

Untuk saat ini, aku hanya ingin menjadi teman untuk Wolfie. Jadi teman, yang dapat bersahabat dengan dia, serta masa lalunya, meskipun hingga kini dia belum bisa bersahabat dengan masa lalunya.

Beberapa minggu yang lalu, aku masih dapat melihat tingkah serta gerakan konyolnya, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Ada yang menahannya untuk menghiburku. Aku gak tau apakah itu orang lain, atau hanya sebatas tindakan wajar seorang bos atas perasaannya.

Buku menjadi gerbang pertama, sebuah tiket, yang aku gunakan untuk masuk ke dalam dunianya.

Well

Maaf, aku cuman bisa menulis sampai segini saja. Sebenarnya intinya itu, kemarin hari Kamis adalah episode pertama, dan hari senin kemarin episode ke dua.

Nanti secara detil akan diceritakan dalam satu cerita sendiri, yang mungkin agak sinematis, tapi, yang jelas, sekarang aku mau sampaikan…

I was the first person in my tremendously huge family to get a divorce. I think a lot about freedom, how we as a human should be able to confront facts or choices, to be free from bad faith.

Itu aku dapatkan dari sebuah situs speed-dating, di sini. Di satu sisi, ada penyesalan yang dia rasakan, tapi disisi lain, dia juga tertawa akan penyesalan itu, contohnya seperti yang ada di atas.

Akhirnya aku sign up, dan iseng aja cocokin kecocokan, dan awalnya 46%, lalu setelah menjawab pertanyaan yang banyak itu… akhirnya jadi 86%, lalu karena sok pede, jawab bagian dating, dan banyak salahnya, jadi 84%…

Mungkin ini akan jadi game yang menarik untukku, bukan lagi clash royale. LOL.

Sign off. Harus kerja. Hehe.

Short time but it feels so deep in my heart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *