Love For Sale

Love For Sale

Find Your Love/Match

20181 h 44 min
Overview

A man who has been single for a long time, tries a dating application where she found a girl that changed his life forever.

Metadata
Runtime 1 h 44 min
Release Date 15 March 2018
Details
Movie Media Cinema
Movie Status Scheduled
Movie Rating Not that bad
Images
No images were imported for this movie.

Gue menonton film ini karena pernah dibilang oleh Ika Natassa dalam insta stories miliknya. Jika melihat posternya, kita akan melihat sebuah gambaran ranjang dan sepasang manusia yang membawa kesan red district. Kali ini movie review Love for Sale akan membahas bagaimana mental seseorang dan adaptasinya terhadap teman hidup.

Selintas, kita pasti akan berpikiran bahwa film ini akan membahas bagaimana cinta dapat dibeli. Dengan premis tersebut, masih bisa dikembangkan ke arah yang lebih luas dan beragam.

Sinopsis

Cerita dari film ini adalah tentang seorang paruh baya, Richard (Gading Marten) yang sudah terbiasa melajang harus membawa gandengan ketika menghadiri pesta sahabatnya, Rudy (Rizky Mocil). Melihat koleganya sudah menikah dan memiliki anak, Richard memutuskan untuk mencari wanita yang bisa dibayar hanya untuk menemaninya ke pesta.

Dari berbagai pilihan, ia memilih Arini (Della Dartyan). Tak lama setelah memesan, wanita itupun datang mengenakan gaun pesta. Setelah berhasil memenangkan pertaruhan dengan temannya, akhirnya ia memutuskan untuk mengantarkan Arini pulang. Di sinilah drama demi drama mulai bermunculan, sehingga mana fiktif mana nyata sukar dipercaya.

Live in with No Relationship

Kira-kira itulah yang tepat untuk menggambarkan situasi dari cerita film ini. Terpaksa Richard menampung Arini di rumahnya. Merasakan hidup bersama, yang seharusnya sudah sedari lama ia jalani. Berpikiran bahwa akan seperti biasa, ternyata Arini sukses membuat gaya hidup Richard menjadi lebih baik. Dari seorang yang suka makan mi instan, menjadi orang yang selalu makan makanan sehat.

Sebenarnya ada hal yang sangat menarik untuk dibahas melihat fenomena ini. Karakter Richard yang sudah dibangun sangat bagus hingga adegan percumbuan mengubah segalanya. Dari saling menghormati, menjadi saling berbagi ranjang. Ada yang salah dengan hal ini. Live in Relationship memang terjadi di beberapa bagian di negara Indonesia, tetapi itu bukan suatu hal pantas untuk dipertontonkan, namun atas asas kreativitas, tentu saja film ini boleh naik layar.

movie review Love for Sale

Dari Richard yang perhitungan hingga Richard yang royal. Semua karena hadirnya sesosok Arini di dalam hidupnya.

Akhir penuh Tanda Tanya

Akhir dari film ini penuh dengan tanda tanya. Banyak pikiran-pikiran yang terbentuk hanya karena hilangnya Arini dari hidup Richard. Sebatas untuk menunjukkan bahwa Arini adalah wanita bayaran yang dibayar untuk menemani Richard ke pesta hingga membawa kebaikan yang terasa surrealWill you be him? Will you enjoy being in love in your love nest knowing one day she could leave you because of your contract has ended? Surely not a half baked movie, but it is just need to outgrow the essential of the contract and revelation of the main actor. (fan)

Reply

error: If I were you, I won\'t try it.
%d bloggers like this: