Posting Pertama Tentang Pakistan

Posting Pertama Tentang Pakistan

Saya tidak pernah berpikir saya akan mencintai Pakistan sama seperti saya mencintai India. Saya suka India karena saya melihat cinta di setiap sudut negaranya. Alasan utamanya adalah Bollywood dan Shah Rukh Khan. Pada saat ini, pada tahun 2017, saya sangat mencintai Pakistan. Mungkin ada banyak kontroversi di sana, saya akui, beberapa orang Pakistan tidak pernah berpikir ke depan, seolah mereka akan mati besok. Saya suka Pakistan seperti Veer cinta Zaara. Aku cinta Pakistan hanya karena sahabatku, Faizan. Hanya seorang dokter, tapi menolak dipanggil sebagai satu, dia suka dipanggil Faizan, namanya. Itu yang paling berarti baginya.

Napak Tilas

Saya bertemu dia pada tanggal 14 Juni 2017. Tidak pernah benar-benar berpikir pria Pakistan ini bagus. Saya rasa saya sudah menulis tentang dia di pos lainnya. Dia memiliki hati yang lembut dan kemauan untuk menaruh pandangan Islam ke seluruh dunia. Aku takut, aku berpikir, dia bisa jadi ISIS atau agak. Bertemu beberapa keluarganya melalui WhatsApp Video Call. Mereka cantik, dan aku mencintai mereka seketika itu, yah, bukan kemiskinan, tentu saja.

Dalam dua bulan hubungan kami, kami biasa bermain Ludo, dan kami benar-benar maju banyak, bagaimana bisa saling mendukung satu sama lain. Satu hal yang saya sukai tentang dia adalah cara dia memanggil saya, ‘Baby’ yang hanya nama panggilan biasa untuk kekasih, tapi saya menemukan kedamaian di dalamnya.

Dasar Dasar Pakistan

Pakistan Things
Most Asks for Pakistani

Kebanyakan Meminta Pakistani
“Kapan Anda akan mengunjungi Pakistan?” adalah pertanyaan dasar yang pernah saya dengar dari mereka, biarlah Haroon, Waleed, atau lainnya. Saya tidak tahu mengapa mereka mengajukan pertanyaan seperti itu, tapi itu adalah dasar bagi mereka. Mereka menghormati wanita, tapi tidak semua orang menghormati orang lain, mungkin mereka hanya menghormati wanita Pakistan. Aku tahu, ini agak aneh, tapi kebanyakan dari mereka (yang bukan teman saya) akan menjadi liar, jadi, lebih baik tidak mengenal mereka di tempat pertama.

Saya sudah mencari ini di Google, dan pertanyaan pertama adalah sikap mereka. Tulisan ini tidak ada hubungannya dengan penghinaan atau hal-hal, hanya pengalaman saya tentang mereka.

Sikap

Ini adalah hal yang lebih luas dan paling bisa dibicarakan tentang Pria Pakistan. Jika saya menyingkirkan Faizan dari mereka, saya katakan, mereka keras kepala. Mungkin karena mereka terlahir sebagai Manusia, yang merupakan pembawa garis keturunan mereka. Mereka akan sulit menerima suara dan pilihan wanita, tapi mereka suka mendengarkannya. Kebanyakan dari mereka, akan menjadi liar, seperti meminta telanjang, atau bahkan lebih buruk lagi. Tapi, sebagai orang dewasa, Anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya. Ini kotor, tapi Anda tidak bisa menyangkal sebagai fungsinya terhadap alat reproduksi bagi umat manusia. Pakistan memiliki banyak suku, jadi salah menilai mereka semua. Ada Sindhi, Baloch, Brahui, Gujarati, Kashmir, Punjabi, Siraiki, Pashtun dan leluhur Arab, Turki dan Iran. Jadi, akan lebih baik jika kamu mengenal suku mereka. Ah, pemberitahuan terlebih dahulu, sebelas suku tersebut dikenal sebagai keragaman umum, ada banyak nama suku, Khattak misalnya.

Cinta sejati atau Time Pass

Pertanyaan ini sangat intrik, tapi dari apa yang saya lihat adalah, mereka cenderung memilih seseorang yang bisa mereka lihat, tidak secara virtual. Jadi, jika Anda ingin menikahi mereka, ketemu mereka saja, dan pergi ke rumah mereka, itu akan menyenangkan. Karena tidak semua rumah masih mengatur pernikahan. Pria Pakistan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan pernikahan cinta. Ambillah sebagai investasi, jangan berani menginvestasikan semuanya dalam satu ember.

Karakter

Hmm, seperti yang saya nyatakan tentang suku, kebanyakan karakter mereka bisa diklasifikasikan sebagai suku mereka. Jika Anda melihat Jab Tak Hai Jaan, Anda akan tahu tentang Patan Kamaal Pakistan (PPK) Pakistan yang telah dikatakan oleh Zain bhai. Aku kenal Siraiki, dan dia tidak pandai berkomunikasi. Faizan adalah Pashtun, kebanyakan bagus. Tapi kita tidak bisa menganggapnya utuh, bukan? Itu hanya berdasarkan pengalaman saya dan memiliki bias, karena karakter saya juga, jadi, mungkin Siraiki bagus untuk Anda, tapi bukan untuk saya.

Tingkah laku

Ini akan menjadi hal terakhir yang akan saya jelaskan, karena masih berhubungan dengan tiga pertanyaan pertama. Hal ini tergantung bagaimana Anda memperlakukan mereka dan seberapa baik komunikasi Anda dengan mereka. Haroon memblok saya (di Facebook juga) hanya karena saya tidak pernah menerima teleponnya.

Budaya Pakistan

Pernahkah Anda mendengar tentang kampanye ‘Main bhi Pakistan hoon’ pada bulan Agustus lalu? Ada banyak budaya dan saya masih belajar tentang Khattak. Tidak tahu tentang orang lain, tapi jika Anda memiliki rasa ingin tahu tentang hal ini, mari berkawan dan saling berbagi pengetahuan satu sama lain. Satu hal yang menarik perhatian saya adalah, mengatur pernikahan. Saya merasa sangat berguna, diatur daripada memikirkan siapa yang akan menjadi pasangan kita dan menemukannya di jalan. Mereka begitu aman dengan calon istri mereka, karena ibu mereka akan menemukannya. Tapi saya tidak suka ide menikahi sepupu mereka, ya, itu bisa diterima dalam Islam, tapi akan membuat penyakit seperti itu … Tapi hei, ayo kita bertemu lain waktu. (saf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: If I were you, I won\'t try it.